Published: 15-12-2024
Alffy Rev “Wonderland Indonesia”: Wajah Baru Promosi Budaya dan Pariwisata Indonesia Era Digital Melalui Media-Induced Tourism
166-186
Masa Depan Influencer Melalui Kanal Political Celebrity Indonesia
187-194
Efektivitas Press Tour dalam Mempertahankan Citra Instansi Melalui Humas Kanwil Kemenkumham NTT
195-205
Pemanfaatan Aplikasi Tiktok @Ginastel_Official Sebagai Media Promosi Penjualan
206-217
Instagram Sebagai Media Promosi Pariwisata Desa Wisata Sumber Urip
218-236
Mengukur Gratification Sought Dan Gratification Obtained Penonton Channel Negeri Indah Adil Makmur
237-258
Tersesat di Jalan yang Seksi: Representasi Kekerasan Simbolik Terhadap Eksploitasi Tubuh Perempuan Pada #Pemersatubangsa Di Media Sosial
259-277
Pengaruh Pesan Kampanye Husler-Budiman Pilkada 2020 Di Media Sosial Terhadap Perilaku Pemilih Muda Di Kecamatan Wasuponda Kabupaten Luwu Timur
278-299
Peran Media Sosial dalam Mengubah Pola Komunikasi dan Relasi Antar Individu di Kalangan Mahasiswa FISIP UINSA
300-312
313-324