Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Busana Muslim Rabbani (Studi Kasus Jalan dr. Sutomo Samarinda)

Authors

  • Ana Muna Nafiah Universitas Mulawarman
  • Sri Wahyuni Universitas Mulawarman

DOI:

https://doi.org/10.30872/jesm.v2i2.2774

Keywords:

Produk, Pelayanan, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan membeli busana muslim Rabbani di jalan dr. Sutomo Samarinda. 2) mengetahui pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan membeli busana muslim Rabbani di jalan dr. Sutomo Samarinda. 3) mengetahui Citra Merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan membeli busana muslim Rabbani di jalan dr. Sutomo Samarinda. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu pengolah data SPSS. Pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan jumlah sample dalam penelitian ini terdiri dari 85 responden yang merupakan konsumen Rabbani yang sesuai dengan kriteria. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel 1) Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Rabbani dr Sutomo Samarinda. 2) Pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Rabbani dr Sutomo Samarinda. 3) Citra Merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Rabbani dr Sutomo Samarinda.

Downloads

Published

2023-06-30