Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Serta Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian di Salon Rumah Cantik Nadia Muslimah Samarinda
DOI:
https://doi.org/10.30872/jesm.v1i4.2749Keywords:
Pelayanan; Harga; Fasilitas; Keputusan PembelianAbstract
Tujuan penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, serta fasilitas terhadap keputusan pemilihan disalon RCN Samarinda. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu pengolah data SPSS 23. Pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan jumlah sample dalam penelitian ini terdiri dari 51 responden yang merupakan konsumen yang telah menggunakan jasa di Salon Rumah Cantik Nadia Muslimah Samarinda pada tahun 2020. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel pelayanan (X1) berpengaruh terhadap variabel keputusan membeli (Y) pada Salon Rumah Cantik Nadia Muslimah Samarinda; Variabel Harga (X2) tidak berpengaruh berpengaruh terhadap variabel keputusan membeli (Y) pada Salon Rumah Cantik Nadia Muslimah Samarinda; Variabel fasilitas (X3) berpengaruh terhadap variabel keputusan membeli (Y) pada Salon Rumah Cantik Nadia Muslimah Samarinda