Pengaruh Strategi Pemasaran Berbasis Syariah Terhadap Minat Konsumen Untuk Membeli Produk Pada Butik Queena Hijab Kota Samarinda
DOI:
https://doi.org/10.30872/jesm.v1i1.2735Keywords:
Produk; Harga; Lokasi; Promosi; Minat KonsumenAbstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk untuk mengetahui apakah produk, harga, lokasi dan promosi berpengaruh terhadap minat konsumen untuk membeli produk pada Butik Queena Hijab Samarinda.Metodelogi yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu pengolah data SPSS 25. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel dalam penelitian ini terdiri 110 responden yang merupakan konsumen yang telah membeli produk Queena Hijab Samarinda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel produk (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Minat Konsumen (Y) untuk membeli pada butik Queena Hijab Samarinda; Variabel Harga (X2) berpengaruh terhadap Minat Konsumen (Y) untuk membeli pada butik Queena Hijab Samarinda; Variabel Lokasi (X3) berpengaruh terhadap Minat Konsumen (Y) untuk membeli pada butik Queena Hijab Samarinda; Variabel Promosi (X4) berpengaruh terhadap Minat Konsumen (Y) untuk membeli pada butik Queena Hijab Samarinda.