About the Journal

ABDIMAS MULAWARMAN : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat merupakan jurnal versi online yang berbasis hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat di berbagai bidang kesehatan dengan publikasi pertama kali pada tahun 2021 yang diterbitkan oleh Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Mulawarman Samarinda. Abdimas Mulawarman memiliki jadwal publikasi pada bulan Mei dan Oktober pada setiap tahunnya.
ABDIMAS MULAWARMAN adalah jurnal yang berbasis hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat di berbagai bidang kesehatan, meliputi :

  1. Ilmu kesehatan masyarakat
  2. Ilmu kedokteran
  3. Ilmu keperawatan
  4. Ilmu farmasi
  5. Ilmu kebidanan
    dan disiplin ilmu lainnya yang terkait

Current Issue

Vol.3 No.2 Oktober (2023) : ABDIKESMAS MULAWARMAN
					View Vol.3 No.2 Oktober (2023) :  ABDIKESMAS MULAWARMAN

Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Mulawarman The second issue of 2023 was published in Oktober 2023. The number of published papers amounted to 7 journals.

Published: 10-02-2024

Articles

View All Issues

ABDIKESMAS MULAWARMAN: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Mulawarman publikasi pertama kali pada tahun 2021.
ABDIKESMAS MULAWARMAN merupakan jurnal jurnal yang berbasis hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat di berbagai bidang kesehatan.
ABDIKESMAS MULAWARMAN memiliki versi online dengan jadwal publikasi pada bulan Mei dan Oktober setiap tahunnya. Jurnal ini diterbitkan oleh Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Mulawarman Samarinda.

Fokus dan ruang lingkup ABDIKESMAS MULAWARMAN adalah jurnal yang berbasis hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat di berbagai bidang kesehatan, meliputi :

  1. Ilmu kesehatan masyarakat
  2. Ilmu kedokteran
  3. Ilmu keperawatan
  4. Ilmu farmasi
  5. Ilmu kebidanan
  6. Disiplin ilmu lainnya yang terkait