About the Journal

ANDIL Mulawarman Journal of Community Engagement (ANDIL Mulawarman J Comm Engag) merupakan jurnal Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Mulawarman. Jurnal ini berisi tentang penerapan dan hilirisasi hasil-hasil penelitian melalui kegiatan PkM dalam berbagai bidang multidisiplin seperti pendidikan, teknosains dan komputer, agrokompleks, kesehatan, dan sosbudkum (sosial, budaya, dan hukum), serta Kewirausahaan dan ekonomi. Selain itu, ANDIL Mulawarman J Comm Engag memuat berbagai kegiatan yang dilakukan dalam menangani dan mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di Masyarakat dengan menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang kemudian dapat bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan Masyarakat. Artikel-artikel dalam jurnal ini diterbitkan empat kali dalam setahun yaitu periode terbit Januari-Maret, April-Juni, Juli-September, dan Oktober-Desember.

Announcements

Volume 1 Issue Perdana

02/20/2024

Alhamdulillah.

ANDIL Mulawarman J Comm Engag akan menerbitkan artikel pengabdian kepada masyarakat (PkM) Volume 1 Issue 1 tahun 2024 yang mengusung tema "Pemberdayaan Potensi Desa menuju Kaltim Berdaulat".

Semoga Artikel ini dapat menjadi referensi dan membawa informasi yang bermanfaat untuk masyarakat dan bangsa untuk Indonesia yang lebih baik.

Salam dari tim Redaksi

Read more about Volume 1 Issue Perdana

Current Issue

Vol. 1 No. 1 (2024): ANDIL Mulawarman J Comm Engag
					View Vol. 1 No. 1 (2024): ANDIL Mulawarman J Comm Engag

Volume 1 Issue 1 (2024): ANDIL Mulawarman J Comm Engag

Periode Januari-Maret

Published: 02/23/2024

Articles

View All Issues