Pendampingan usaha rumah tangga bokami tika dalam pengembangan konten sosial media

Authors

  • Hairul Anwar Universitas Mulawarman Samarinda, Indonesia.
  • Andi Indra Kurniawan Universitas Mulawarman Samarinda, Indonesia.
  • Andi Arsy Islamiati Azis Universitas Mulawarman Samarinda, Indonesia.
  • Aulia Rizqi Andini Universitas Mulawarman Samarinda, Indonesia.
  • Khairul Hakim Universitas Mulawarman Samarinda, Indonesia.

DOI:

https://doi.org/10.30872/abdm.v1i2.2652

Keywords:

digital marketing, UMKM

Abstract

Kegiatan pengabdian ini akan dilaksanakan dengan menggunakan metode diskusi berupa pendampingan konten sosial media. Diskusi yang dilaksanakan dengan memberikan informasi dan ilmu dasar mengenai digital marketing untuk pemasaran produk yang diikuti oleh 4 orang yaitu pemilik usaha Bokami Tika dan karyawan. Hasil pada kegiatan pengabdian peserta mengakui bahwa telah memahami dan bertambah pengetahuan serta keterampilan dalam memanfaatkan media sosial seperti Instagram dalam memasarkan produk dan memperluas target pasar sehingga dapat meningkatkan penjualan.

Downloads

Published

2022-09-30

How to Cite

Anwar, H., Kurniawan, A. I., Islamiati Azis, A. A., Andini, A. R., & Hakim, K. (2022). Pendampingan usaha rumah tangga bokami tika dalam pengembangan konten sosial media . ABDIMU Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(2), 82–90. https://doi.org/10.30872/abdm.v1i2.2652

Issue

Section

Articles