Pendampingan usaha rumah tangga bokami tika dalam pengembangan konten sosial media
DOI:
https://doi.org/10.30872/abdm.v1i2.2652Keywords:
digital marketing, UMKMAbstract
Kegiatan pengabdian ini akan dilaksanakan dengan menggunakan metode diskusi berupa pendampingan konten sosial media. Diskusi yang dilaksanakan dengan memberikan informasi dan ilmu dasar mengenai digital marketing untuk pemasaran produk yang diikuti oleh 4 orang yaitu pemilik usaha Bokami Tika dan karyawan. Hasil pada kegiatan pengabdian peserta mengakui bahwa telah memahami dan bertambah pengetahuan serta keterampilan dalam memanfaatkan media sosial seperti Instagram dalam memasarkan produk dan memperluas target pasar sehingga dapat meningkatkan penjualan.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Hairul Anwar, Andi Indra Kurniawan, Andi Arsy Islamiati Azis, Aulia Rizqi Andini, Khairul Hakim

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.