Branding proyek digital untuk industri pariwisata melalui pemasaran digital

Authors

  • Sukisno S. Riadi Universitas Mulawarman, Samarinda, Indonesia.
  • Agus Prasojo Universitas Mulawarman, Samarinda, Indonesia.
  • Aditya Permana Universitas Mulawarman, Samarinda, Indonesia.
  • Andre Putra Sanjaya Universitas Mulawarman, Samarinda, Indonesia.
  • Lufiyandi Supriatman Universitas Mulawarman, Samarinda, Indonesia.

DOI:

https://doi.org/10.30872/abdm.v1i2.2648

Keywords:

Digital marketing, digital marketing, internet branding, pariwisata, media sosial

Abstract

Dengan diperkenalkannya teknologi Internet canggih, saluran baru untuk menjangkau audiens target telah muncul. Digital branding sekarang menjadi komponen integral dari semua bisnis, terlepas dari ukuran atau industrinya. Semakin pentingnya branding digital telah mengubah cara bisnis mempromosikan produk mereka kepada pelanggan yang sudah ada dan calon pelanggan. Dalam industri pariwisata, di mana pelanggan memiliki akses instan ke informasi tentang penawaran terbaru dan harga terendah, kebutuhan akan branding digital lebih besar dari sebelumnya. Saat ini, branding digital sangat diperlukan untuk keberhasilan semua bisnis yang berhubungan dengan pariwisata. Makalah ini menyelidiki penentu mendasar dari digital branding dan signifikansinya dalam industri pariwisata

Downloads

Published

2022-09-30

How to Cite

S. Riadi, S., Prasojo, A., Permana, A., Sanjaya, A. P., & Supriatman, L. (2022). Branding proyek digital untuk industri pariwisata melalui pemasaran digital. ABDIMU Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(2), 61–67. https://doi.org/10.30872/abdm.v1i2.2648

Issue

Section

Articles