Branding proyek digital untuk industri pariwisata melalui pemasaran digital
DOI:
https://doi.org/10.30872/abdm.v1i2.2648Keywords:
Digital marketing, digital marketing, internet branding, pariwisata, media sosialAbstract
Dengan diperkenalkannya teknologi Internet canggih, saluran baru untuk menjangkau audiens target telah muncul. Digital branding sekarang menjadi komponen integral dari semua bisnis, terlepas dari ukuran atau industrinya. Semakin pentingnya branding digital telah mengubah cara bisnis mempromosikan produk mereka kepada pelanggan yang sudah ada dan calon pelanggan. Dalam industri pariwisata, di mana pelanggan memiliki akses instan ke informasi tentang penawaran terbaru dan harga terendah, kebutuhan akan branding digital lebih besar dari sebelumnya. Saat ini, branding digital sangat diperlukan untuk keberhasilan semua bisnis yang berhubungan dengan pariwisata. Makalah ini menyelidiki penentu mendasar dari digital branding dan signifikansinya dalam industri pariwisata
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Sukisno S. Riadi, Agus Prasojo, Aditya Permana, Andre Putra Sanjaya, Lufiyandi Supriatman

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.