Pengimplementasian digital marketing dalam upaya pengambangan usaha berbasis teknologi bagi para pedagang pasar tradisional di pasar segiri Samarinda
DOI:
https://doi.org/10.30872/abdm.v1i2.2645Keywords:
Digital marketing, pedagang tradisional, pelatihan pemasaran digitalAbstract
Tujuan penerapan digital marketing bagi trader di pasar Segiri adalah untuk mengetahui dampak pemasaran melalui digital marketing terhadap penjualan produk trader di pasar Segiri, dengan membandingkan trader yang menggunakan pemasaran melalui digital marketing sebagai sarana promosi dan transaksi online dengan trader yang belum menggunakan digital. pemasaran. Subjek dari penelitian ini adalah trader yang mau belajar dan berkomitmen untuk menerapkan digital marketing dalam mengembangkan bisnisnya. Dari 15 sampel yang kami ambil, hanya 10 orang yang bersedia berkomitmen untuk menerapkan pemasaran digital dalam pengembangan bisnis mereka. Kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang kami lakukan adalah memperkenalkan teori dan praktik menggunakan digital marketing sebagai media promosi dalam upaya mengembangkan bisnis di Pasar Segiri, Samarinda.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Tetra Hidayati, Gabriela, Herlina Erik, Perawati Ibau, Putri Fadilah

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.